WOW MENGEJUTKAN !! Argumen Wanita ini Tentang Perokok Membuat Heboh Netizen,BAGAIMANA MENURUT ANADA ???



Kita semua pasti kenal dengan yang namanya rokok kan? Yah, biasa dihisap para perokok di jalanan umum maupun di tempat lain. Banyak orang yang benci jika perokok sembarangan menghisap rokoknya, apalagi di tempat umum yang terdapat banyak orang. Pada bungkus rokok, pasti ada peringatan tertulis. Dan belakangan ini peringatan itu juga dibuat beserta gambar yang mengerikan disebabkan oleh merokok.

Teryata, peringatan dalam bungkus rokok itu berganti dari tahun ke tahun loh, mulai dari PERINGATAN PEMERINTAH: MEROKOK DAPAT MERUGIKAN KESEHATAN (tahun 1999), PERINGATAN PEMERINTAH: MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN (tahun 2001), MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN (Tahun 2013).
Tahun 2014, dengan berlakunya Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 109 Tahun 2012, kemasan tembakau maupun iklan harus menyertakan gambar peringatan wajib dan pembatasan usia (18+). Pesan peringatan grafis harus terdiri 40% dari luas bidang depan dan belakang bungkus rokok dan 20% dari luas iklan rokok. Setelah pengenalan gambar grafis dalam kemasan rokok Indonesia, branding rokok sebagai “light”, “mild”, dll., telah dilarang. Nah, terkait peringatan dalam bungkus rokok ini, status seorang wanita di Facebook mendadak membuat jagat maya heboh. Apa sih statusnya sampai bikin heboh? Ini dia:

Banyak netizen yang memberikan komentar terkait status wanita ini:
“tidak ada yg bilang merokok pasti mati kan ? cuma dapat menyebabkan kematian. itu sebuah anjuran untuk tidak merokok. orang bisa bilang begitu jg karena ada fakta ilmiah. kalau emang percaya sama tuhan minum aja racun tikus, kan hidup mati di tangan Allah.” tulis Satya dalam komentarnya.

“oh jadi mnurut lo yg ngrokok bkal mati yg ga ngrokok juga bkal mati, dan lo pilih ngrokok..
skarang jelasin ke gue, knapa lo ga minum Ba*gon aja ,kalo yg minum bkal mati yg ga minum juga bkalan mati ?

*problem” tambah Iro dalam komentarnya.
Terkait status wanita yang bikin heboh ini, bagaimana komentar kalian?
CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Share :

Facebook Twitter Google+
auto insurance,Structured settlements,Mesothelioma,Acne,Life Insurance,Death Insurance,Bextra,Asbestos,Car Insurance,Dental Plans,Private Jets,Debt Consolidation,Credit Cards,Rewards Cards,Equity Loans,Equity Line Credit,Loans,Mortgages,Pay Day Loans,Cash Advance,Bankruptcy,Reduce Debt,Refinance,Jet Charter,Vioxx,Wrongful death,Legal Advice,Taxes,Investing,Bonds,Online Trading,IRA Rollover,Refinance Quotes,Adult Education,Distance Learning,Alcohol Treatment,Rehab,Drug Rehab,Spyware,Cell Phone Plans,Calling Cards,VOIP,Weight Loss,Canadian Pharmacy,Depression,Spam Filter,Lasik,Facelift,Teeth Whitening,Annuity,Anti Virus Protection,Adult Diaper,Free Credit Report,Credit Score,Satellite,Anti Spam Software,Dedicated Hosting,Domain Name,Need Money,Bachelor Degree,Master Degree,Doctorate Degree,Work at Home,Quick Book,Extra Money,Eloan,Malpractice Lawyer,Lenox China,Cancer,Payperclick,Personal Injury Attorney,Lexington Law,Video Conferencing,Transfer Money,Windstar Cruise,Casinos Online,Term Life,Online Banking,Borrow Money,Low Interest Credit Cards,Personal Domain Name,Cellular Phone Rental,Internet Broker,Trans Union,Cheap Hosting,University Degrees Online,Online Marketing,Consolidate,Helpdesk Software,Web Host,Homeowner’s Insurance,Yellow Page Advertising,Travel Insurance,Register Domain,Credit Counseling,Email Hosting,Business Credit,Consumer Credit,Blue Cross,Laptop Computer , auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings
Back To Top